Uji Kompetensi Okupasi Nasional Bidang Teknisi Perpajakan Pajak Penghasilan Pasal 26 Level 5 Berlangsung Sukses

Uji Kompetensi Okupasi Nasional Bidang Teknisi Perpajakan Pajak Penghasilan Pasal 26 Level 5 Berlangsung Sukses

image
By On Monday, June 19 th, 2023 · no Comments · In

Pada tanggal 16 Mei 2023, telah berhasil dilaksanakan uji kompetensi Okupasi Nasional Bidang Teknisi Perpajakan Pajak Penghasilan Pasal 26 Level 5. Ujian ini diikuti oleh 20 peserta yang bersemangat untuk menguji pengetahuan dan keterampilan mereka dalam bidang perpajakan. Acara tersebut dimulai pada pukul 07.30 dan berlangsung hingga pukul 16.00 di Aula Fakultas Vokasi kampus B.

Serangkaian tes yang meliputi ujian tulis, lisan, dan uji praktik telah dilaksanakan dalam rangka menguji kemampuan peserta dalam menerapkan pengetahuan perpajakan yang mendalam. Ujian ini dipandu oleh dua asesor penguji yang berpengalaman di bidangnya, yakni Yanuar Nugroho, S.E., M.Sc., Ak., CA. dan Riska Nur Rosyidiana, SE., M.Ak. Keahlian dan kompetensi mereka menjadi penentu utama dalam mengevaluasi kualifikasi peserta ujian.

Dari hasil uji kompetensi tersebut, sebanyak 20 peserta berhasil melewati tantangan dengan baik dan dinyatakan lulus. Mereka berhak mendapatkan sertifikat kompeten BNSP yang diberikan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan dilengkapi dengan logo garuda sebagai tanda pengakuan atas kemampuan mereka dalam bidang perpajakan pajak penghasilan pasal 26.

Pelaksanaan uji kompetensi ini di Aula Fakultas Vokasi kampus B menunjukkan komitmen universitas dalam melahirkan tenaga terampil di bidang perpajakan. Sertifikat kompeten BNSP yang diperoleh oleh para peserta diharapkan dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja, sekaligus memperkuat kualitas pelaksanaan tugas mereka sebagai teknisi perpajakan.

Uji Kompetensi Okupasi Nasional Bidang Teknisi Perpajakan Pajak Penghasilan Pasal 26 Level 5 yang berlangsung pada tanggal 16 Mei 2023 merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa para teknisi perpajakan memiliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan industri. Dengan adanya sertifikat kompeten BNSP, diharapkan peserta yang lulus dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan efektivitas dan kepatuhan perpajakan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *